4 Tempat Wisata Bandung yang beragam untuk nikmati liburan panjang

Asiknya Wisata Alam,Wisata Bandung Terbaik, jadi pilihan candy bonanza seluruh orang.Banyaknya pilihan destinasi wisata, mengakibatkan kamu tinggal pilih sudi model wisata apa!

Wisata Bandung

Kota Bandung selalu jadi pilihan utama bagi orang-orang yang mempunyai sementara libur panjang. Wajar aja, soalnya Bandung mempunyai wisata yang lengkap. Dari wisata alam, kuliner, hingga sejarah, seluruhnya ada. Makanya jikalau liburan ke Bandung dijamin nggak sanggup bosen, deh!

Berikut ini sudah dirangkum petunjuk tempat-tempat wisata Bandung yang wajib kamu kunjungi. Yuk, simak!

1. Curug Maribaya

Curug Maribaya jadi tidak benar satu wisata dragon tiger Bandung paling baik yang wajib dikunjungi. Di tempat ini kamu sanggup merasakan  udara sejuk yang bersih, bersama pemandangan pepohonan hijau. Di sini kamu sanggup nikmati pemandangan air terjun, mandi air panas, atau bermain di playground untuk anak-anak.

Harga Tiket Masuk: Rp 35.000 (Weekday), Rp 45.000 (Weekend)

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 09.00-17.00 WIB

Lokasi: Kampung Cikondang Lamajang, Pengalengan, Cibodas, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat

2. Curug Cimahi

Curug Cimahi jadi tidak benar satu curug tertinggi di Bandung bersama ketinggian menggapai 87 meter. Di siang hari, kira-kira jam 13.00-15.00 WIB, kamu juga sanggup melihat kemunculan pelangi di ujung bawah air terjun. Di sini udaranya juga dingin dan segar.

Harga Tiket Masuk: Rp 20.000

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 07.00-17.00 WIB

Lokasi: Jl. Kolonel Matsuri No. 325, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat

3. Kebun Teh Malabar

Kebun Teh Malabar merupakan wisata Bandung yang wajib dikunjungi karena keindahannya. Kamu sanggup nikmati keindahan alam bersama hamparan hijau pohon teh dan hawa yang sejuk. Selain nikmati keindahan pemandangan, kamu juga sanggup camping di sini, lho!

Harga Tiket Masuk: Rp 10.000

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 08.00-17.00 WIB

Lokasi: Pengalengan, Kabupaten Bandung

4. Kebun Teh Riung Gunung

Selain Kebun Teh Malabar, kamu juga sanggup datang ke Kebun Teh Riung Gunung. Udara di sini juga tetap segar, apalagi sementara pagi hari. Di sini kamu sanggup menyewa ATV untuk berkeliling, camping, atau sekadar menyusuri jembatan kayu yang membelah kebun teh untuk berfoto-foto.

Harga Tiket Masuk: Rp 10.000

Jam Operasional: 24 jam

Lokasi: Desa Pulosari, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung

Leave a Reply